Teknologi Pada Dasarnya Tidak Akan Menyesuaikan Dengan Manusia, Tapi Sebaliknya

Teknologi Pada Dasarnya Tidak Akan Menyesuaikan Dengan Manusia, Tapi Sebaliknya

Seperti yang kita ketahui, sekarang adalah zamannya dimana teknologi sangat berkembang pesat. Dan dimana semua kegiatan sudah melibatkan teknologi. Terutama kegiatan sehari-hari. Sampai di pekerjaan, dunia pendidikan dan kesehatan juga sekarang sudah tidak lepas dari penggunaan teknologi. Jadi secara tidak langsung kita yang hidup di zaman sekarang ini, harus melek akan teknologi. Kalau tidak kita pun akan sulit menyeimbangi dengan dunia yang sekarang ini.

Teknologi Pada Dasarnya Tidak Akan Menyesuaikan Dengan Manusia, Tapi Sebaliknya

Sehingga banyak sekali terjadi masalah atau kendala, bagi para orang tua, terutama orang-orang yang lahir di bawah tahun 80an. Karena di zaman mereka penggunaan teknologi itu masih sangat jarang. Dan masuk ke tahun 2000an disitu terjadi pengembangan teknologi yang sangat pesat. Sehingga memaksakan untuk semua orang bisa ikut dengan perkembangan teknologi yang ada. Dan bagi beberapa orang tua mengalami kendala akan itu. Sehingga tidak heran jika beberapa orang tua terutama yang masih berada di pelosok daerah masih sulit menyeimbangi dengan perkembangan teknologi terbaru.

Sehingga mereka mendapatkan kendala dalam berhubungan atau bersosialisasi dengan orang-orang zaman sekarang. Karena daya pikir dan pengetahuan mereka sudah tidak seimbang. Dan perkembangan teknologi sendiri tidak akan menunggu. Dimana tidak akan menunggu dan menyesuaikan dengan kelompok orang yang sulit dalam menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Untuk itu. Orang-oranglah yang ditekan untuk bisa mengadaptasikan diri dengan teknologi. Jika mau terus bertahan dalam dunia sekarang ini. Dan sebenarnya tidak ada ruginya jika kita bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi.

Karena kita bisa mempermudah kegiatan kita sehari-hari. Karena teknologi di ciptakan dan dibuat untuk pada dasarnya mempermudah kegiaitan sehari-sehari manusia. Sehingga jika kita bisa mengikuti perkembangan teknologi, ini akan sangat membantu kita. Dan kita bisa jauh lebih hemat waktu, dan bisa lebih produktif. Dalam artian kita bisa lebih produktif dan bisa menghasilkan lebih banyak, atau lebih banyak kegiatan yang bisa kita lakukan dalam sehari. Jadi mulai lah dari sekarang kita membuka diri dan belajar mengikuti perkembangan teknologi yang ada.