Bukber Memberikan Keuntungan Lain Juga Bagi Orang-Orang

Cara Mengetahui Apakah Dia Adalah Sahabat Yang Baik Dan Tulus Bagimu

Banyak orang-orang yang bertanya-tanya. Bagaimana sih caranya untuk bisa memliki sahabat sejati. Sahabat yang bener. Yang tulus yang enggk cuman hepi-hepi doang. Bahkan ada yang bertanya-tanya. Apakah orang sekitar dia sekarang ini merupakan sahabat sejati bukan ya. Banyak yang merasakan seperti itu. Karena wajar saja, sekarang sulit mendapatkan sahabat yang bener-bener tulus. Yang bener-bener temenan bukan karena ada apanya. Dan sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui apakah dia sahabat yang bener atau enggak.

Cara Mengetahui Apakah Dia Adalah Sahabat Yang Baik Dan Tulus Bagimu

Sebenarnya untuk bisa mengetahui dia adalah sahabat yang tulus atau enggak. Dia sahabat yang bener atau enggak, kita bisa melihatnya dari cara dia memperlakukan kita. Bagaimana cara dia follow up kita. Kasih feed back. Dan bagaimana dia di belakang kita. Sahabat yang benar dan sahabat yang tulus itu, dia akan selalu menyuport sahabatnya. Apapun keputusan sahabatnya akan selalu di support. Apalagi jika keputusan nya itu baik dan untuk kebaikannya. Sahabat pasti akan dukung penuh.

Bahkan tidak segan-segan membantu kapan pun dia bisa. Dan sahabat yang benar dan tulus dia tidak hanya datang saat butuh bantuan. Tapi dia juga ada saat kita membutuhkannya. Bahkan dia bisa menahan dulu urusannya untuk menyampiri dan membantu sahabatnya saat butuh pertolongan. Dan mau sejauh apa pun itu, dia akan siapkan waktu untuk kita. Dan mereka tidak akan segan-segan mengatakan sisi burukmu, dan sisi baikmu. Dia tidak akan ragu untuk menegurmu. Menegur dengan caranya.

Dia tidak akan selalu mengatakan hal manis atau hal yang ingin kita dengar. Tapi dia akan mengatakan apa yang perlu dah harus kita dengar. Karena dia mau sahabatnya itu menjadi lebih baik. Mau sebejat-bejatnya dia di luar. Mau senakal apapun, dia tidak akan mengajak sahabatnya melakukan atau ikut kebiasaan buruknya atau kenakalannya. Bahkan dia akan dengan tegas melarang untuk dia ikut kenakalan kita. Dan sahabat yang baik tidak akan menjatuhkan sahabatnya di belakang. Mau keadaan mereka sedang tidak baik sekalipun.