Alasan-Alasan Seseorang Bisa Menjadi Berubah 180 Derajat 

Tidak Semua Orang Bisa Dituntut Untuk Ikut Kemauan Kita

Ini ialah Mengenai yang amat berarti yang harus kita tekankan. Dimana tidak semua orang bisa dibawa pengawasan kita. Tidak semua orang bisa kita atur, kita perintah, kita kendalikan. Pula kalian itu berlaku seperti seorang pimpinan, atau pimpinan dalam sesuatu pabrik, dalam sesuatu mulai up, dan lain serupanya. Dapat jadi selama lagi berkaitan dengan pekerjaan, lagi dalam batasannya, lagi sesungguhnya. Okey, namun apabila untuk diluar itu, rasanya tidak baik dan tidaklah adab apabila kalian memaksakan keinginan kalian pada orang lain. Janganlah berasumsi dengan kalian memiliki uang, kedudukan dan kalian bisa mendapatkan apa yang kalian ingin.

Tidak Semua Orang Bisa Dituntut Untuk Ikut Kemauan Kita

Kerapkali orang kurang ingat dengan jika tidak semua Mengenai di alam ini bisa kita kendalikan. Tidak semua Mengenai di alam ini bisa kita pengawasan. Ada beberapa Mengenai yang memanglah bisa kita kendalikan, atau bisa kita menggapai. Namun ada pula yang tidak bisa kita jalani sejenis itu. Tidak semua Mengenai tidak semua alam bisa kita kendalikan, kita pengawasan. Karena semua orang memiliki batasan. Semua orang memiliki capaian. Karena itu bila sudah di luar jangkauannya, di luar pelacak nya, itu tidak bisa dikontrol.

Sampai dari itu kita harus bisa mengatur diri kita, dan mengatur pola pikir kita untuk bisa lebih bijaksana dan berumur dalam menyikapi dan merespon Mengenai yang ada di depan mata. Pula kita memiliki kelebihan dalam Mengenai materi, atau memiliki kedudukan, tahapan, dan memiliki dampak yang besar untuk banyak orang. Bukan berarti kita memakai itu untuk menata banyak orang untuk bisa melakukan apa yang kita ingin. Atau menata mereka untuk bisa berasumsi dan membela pada kalian.

Dapat jadi ada beberapa orang bisa dengan mudah disuap. Mudah disogok dengan uang, dan melakukan beberapa perintah kita. Ada orang sejenis itu. Dan itu pula karena mereka membutuhkan uang walhasil mereka mau melakukan itu. Namun ada pula orang yang meski kalian sudah sebarkan uang dengan nominal yang besar, beliau tidak akan terbawa- membawa, dan tidak mau melakukan perintah atau kemauan kalian. Benar kalian harus hargai itu.