Banyak Tata Cara Untuk Jadi Seseorang Yang Lebih Baik Dan Berhasil

Senangnya Bisa Menjadi Seseorang Yang Bisa Diandalkan

Orang-orang pasti ingin bisa menjadi seseorang yang bisa berguna, menjadi orang yang dapat diandalkan oleh orang lain. Sehingga kita pun bisa merasakan bahwa kita berarti dan berguna. Kita bisa memberikan pengaruh baik pada orang. Kita bisa memberikan dampak positif bagi orang-orang sekitar kita. Dan itu rasanya sangat senang. Sangat puas. Karena adanya perasaan dirasa dibutuhkan. Perasaan yang dibutuhkan ini membuat kita berharga. Dan kita menjadi lebih semangat dalam menjalani kehidupan. Jadi ada alasan tambahan untuk kita bisa terus berusaha dan melakukan yang terbaik. 

Senangnya Bisa Menjadi Seseorang Yang Bisa Diandalkan

Memang rasanya akan sangat berbeda saat kita bisa diandalkan oleh orang lain. Apalagi itu orang yang kita sayangi. Rasanya sangat bahagia bisa menjadi seseorang yang berguna bagi mereka. Bisa memberikan bantuan, bisa memudahkan mereka, itu rasanya sesuatu banget. Jadi wajar jika ada orang yang bisa melakukan sesuatu yang sampai wah, yang tanpa memikirkan apapun, bahkan keselamatan dirinya sendiri untuk orang yang dia sayangi. Karena itu mereka lakukan dengan tulus dan tanpa berharap apa-apa. 

Seperti kita yang bisa saja melakukan apa pun untuk orang yang kita sayangi, kita bisa melakukan meskipun kita harus berkorban, tapi rasanya bahagia. Sehingga mau ada rasa sakit pun itu tidak akan berasa karena tertutup dengan perasaan bahagia karena bisa berguna untuk orang yang kita sayangi. Itulah spesialnya manusia. Memiliki hati yang tulus, memiliki hati yang polos. Sehingga saat kita melakukan sesuatu yang benar-benar ingin kita lakukan apalagi untuk orang yang penting bagi kita, itu kita akan melakukannya dengan maksimal. Dan itu akan dilakukan juga oleh orang lain. Mereka pun akan merasakan hal tersebut. 

Pun jika hal yang mereka butuhkan kita tidak tahu, tapi itu tidak menjadi alasan kita tidak membantu mereka. Kita akan mengatakan bisa. Kita akan mencari cara untuk bisa melakukannya. Entah kita belajar otodidak, kita lihat di youtube, atau menanyakan kepada orang yang ahli pada bidang tersebut. Kemudian kita akan pelajari dan melakukannya, dan membantu kita. Dan itu akan terjadi begitu saja, tanpa paksaan, karena saat kita benar-benar menyayangi seseorang kita akan melakukan apapun.