Merendah Itu Bagus Tetapi Janganlah Merendah Hingga Membuat Kamu Tidak Yakin Pada Dirimu Sendiri

Ditunjukkan Bipolar Disorder Memiliki Kecenderungan Besar Merupakan Turunan

Efek menunjukkan lebih banyak keturunan orang dengan BD mengembangkan BD dan depresi dibandingkan dengan keturunan orang tua tanpa analisis BD. PRS untuk BD telah dikalikan untuk setiap orang tua dan bayi dengan BD dibandingkan dengan orang tua dan anak tanpa BD.

Ditunjukkan Bipolar Disorder Memiliki Kecenderungan Besar Merupakan Turunan

Dalam peragaan yang menggabungkan induk dan keturunan BD PRS, peringkat untuk keturunan telah sepenuhnya diantisipasi dengan menggunakan orang tua mereka. Informasi juga mengungkapkan tidak ada perubahan besar dalam skor peluang poligenik di tengah penelitian perusahaan yang terkait dengan penyakit depresi penting, skizofrenia dan ADHD pada orang tua atau anak, dan diagnosis yang diuraikan di atas tidak lagi secara drastis terkait dengan munculnya BD.

“Namun mampu, mengingat asosiasi kecil, BD PRS belum layak untuk pekerjaan medis untuk memverifikasi risiko individu BD,” tulis Birmaher dan rekannya. Meskipun faktanya, seperti yang direkomendasikan oleh literatur ketika cara untuk memperoleh PRS meningkat dan sampel penemuan berkembang menjadi lebih tinggi, BD PRS memiliki potensi untuk membantu meramalkan BD pada populasi kebetulan, mengetahui prognosis diferensial misalnya , dengan ADHD atau MDD unipolar dan pengakuan terhadap pengobatan, dan gunakan dalam laporan analisis remaja berisiko dan kehidupan awal dengan BD.”

Kami tidak dapat memproses permintaan Anda. amuse mencoba sekali lagi setelahnya. jika Anda terus menerima masalah ini, harap kenali layanan pelanggan slackincm. turunkan kembali ke Healio. Meskipun dari hasil penelitian sudah mengatakan. Bahwa untuk gangguan bipolar sendiri memiliki kemungkinan besar datang dari keturunan. Entah dari orang tua atau sanak saudara. Tapi bukan berarti bipolar ini tidak dapat terjadi begitu saja. Ada juga beberapa kasus yang membuktikan orang yang bersangkutan mendapatkan gangguan bipolar karena pengalaman yang diterimanya di masa lalu. Sehingga mengakibatkan muncullah trauma dan gangguan bipolar disorder dalam dirinya. Jadi semua penyakit bipolar bisa bersumber dari mana saja. Apapun alasannya, apapun sumber datangnya gangguan tesebut, jangan lah sekali-kali kita mengabaikannya atau menyepelehkannya.