Banyak Tata Cara Untuk Jadi Seseorang Yang Lebih Baik Dan Berhasil

Berhenti Menjadi Penonton Dari Perjalanan Sukses Orang Tapi Kita Juga Ikut Menjadi Sukses

Di dalam hidup memang kita tidak bisa memprediksi dengan tepat apa yang bisa terjadi di kedepan. Akan seperti apa masa depan kita dalam waktu seminggu kedepan atau beberapa bulan kedepan ataupun beberapa tahun kedepan. Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Kita hanya bisa menerima, menjalaninya, mengikuti arah angin. Mengikuti kemana hidup akan membawamu. Karena itulah jalanmu, takdirmu, garis hidupmu. Nikmati semua itu.

Berhenti Menjadi Penonton Dari Perjalanan Sukses Orang Tapi Kita Juga Ikut Menjadi Sukses

Kita tidak akan pernah tahu apa yang ada di depan kita. Kita hanya bisa menjalani dengan melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan hari ini, lakukan dengan maksimal, sehingga kita tidak akan menyesalinya di kemudian hari. Kita tidak akan merasa menyesal karena telah menyia-nyiakan waktu kita sebelum-sebelumnya. Makanya lakukan lah apapun kegiatanmu hari ini, lakukan semua hal yang akan anda lakukan hari ini seperti ini adalah hari terakhirmu. Sehingga anda bisa melakukan yang terbaik hari ini. Dan melakukannya dengan semangat dan tulus. 

Banyak orang yang tidak melakukan hal tersebut. Banyak orang yang menyia nyiakan waktu mereka. Mereka hanya bermalas-malasan. Rebahan, tiduran, bengong, tidak melakukan apa-apa. Hanya melihat orang-orang sekitar mereka sedang berusaha melakukan sesuatu, sedang berusaha untuk mencapai sesuatu, sedang berusaha untuk menciptakan sesuatu. Sedang berusaha menjadi seseorang yang memiliki pengaruh dan memberikan impact yang besar pada orang-orang. Dan kita hanya menjadi penonton yang menyaksikan perjalanan mereka saja. 

Mulailah dari sekarang, berhenti menjadi penonton, berhentilah menjadi penikmat saja. Saksi bisu dari perjalanan kesuksesan orang, hanya menjadi netizen yang mengikuti perjalanan hidup seseorang dari bukan apa-apa sampai menjadi sesuatu. Tapi cobalah untuk menerapkan itu pada diri kalian. Kalian juga harus menjadi bagian dari itu. Cobalah untuk menjadi pemeran utamanya, bukan penontonnya. Anda juga perlu melakukan perubahan, dan itu tidak ada ruginya kok. Malah anda sendiri yang akan menikmati semua itu, anda sendiri yang akan senang dengan semua hal itu.